Selasa, 26 Juni 2012

DO'A HUT BHAYANGKARA KE 66 TAHUN 2012


DOA HUT BHAYANGKARA KE 66 TAHUN 2012
TANGGAL 1 JULI 2012


بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين، حمد الشاكرين حمد الناعمين ، حمدا يوافي نعمه ويكافئ مزيده، يا ربنا لك الحمد كما ينبغي لجلال وجهك الكريم وعظيم سلطانك، اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa.
Dengan segala kerendahan hati, kami menghadap kehadirat-Mu, untuk memanjatkan do’a, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 66 tahun 2012 yang pada hari ini telah berlangsung dalam suasana yang penuh kebahagiaan. Semoga peristiwa ini akan merupakan isyarat yang melambangkan suksesnya perjuangan POLRI dalam memberikan amal bhaktinya kepada masyarakat dan Negara.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih.
Limpahkan rohmat dan kasih sayang-Mu, semoga HUT Bhayangkara ke 66 tahun 2012 pada hari ini, menjadi momentum kebangkitan perjuangan dan kebangkitan semangat para anggota Bhayangkara Negara , untuk lebih sukses dan bersemangat, dalam menjalankan tugas Negara dan tugas pengabdian bagi masyarakat.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Bijaksana.
Limpahkan kemampuan dari sisi-Mu, semoga segenap pimpinan dan seluruh anggota dan keluarga besar POLRI senantiasa dikaruniai kekuatan lahir batin, dalam membimbing dan membina masyarakat, demi suksesnya pembangunan manusia seutuhnya.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Agung.
Kabulkanlah do’a dan pinta kami, sesungguhnya Engkaulah tempat berlindung dari segala rongrongan dan gangguan terhadap keutuhan Negara dan bangsa kami.

ربنا تقبل منا إنك أنت السميع العليم، وتب علينا إنك أنت التواب الرحيم، ربنا آتنا في الدنيا حسنة وفي الآخرة حسنة وقنا عذاب النار، وأدخلنا الجنة مع الأبرار ياعزيز ياغفار يارب العالمين، وصلى الله على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وسلم، والحمد لله رب العالمين.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar