Selasa, 27 November 2012

DOA UPACARA : HUT KORPRI KE 41 TAHUN 2012


DOA UPACARA HUT KORPRI KE 41 TAHUN 2012

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين، حمد الناعمين حمد الشاكرين، حمدا يوافي نعمه ويكافئ مزيده، يا ربنا لك الحمد كما ينبغي لجلال وجهك الكريم وعظيم سلطانك، اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Agung.
Kami agungkan asmamu, karena engkau adalah satu-satunya tempat kami memanjatkan do’a, memohon pinta, menyampaikan harapan, karena itu ya Allah, terimalah kehadiran kami pada saat ini, dengan sifatmu yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.
Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih.
Pada hari yang amat bahagia ini, ingatan kami tertuju kepada engkau, karena engkau telah memberikan nikmat dan karunia, yang tiada putus-putusnya kepada kami, sehingga kami pada saat ini dapat melakukan upacara peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI yang ke 41, di bawah naungan dan kasih sayangmu.
Ya Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa.
Berat tugas yang engkau amanatkan, berat beban yang engkau  pikulkan  kepada bangsa dan Negara kami, karena itu ya Allah, berilah kami segenap anggota KORPRI kekuatan jasmani dan rohani, untuk mengemban tugas sebagai aparatur Negara, abdi Negara dan abdi masyarakat, karena engkau Maha Kuasa dan Maha Pemberi.
Ya Allah, Tuhan Yang Maha Perkasa.
Berilah kami kekuatan, petunjuk dan hidayahmu, agar kami dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparatur pemerintah. Dan berilah kami kemampuan untuk meningkatkan diri kami, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kami kepadamu, meningkatkan pengetahuan dan kemampuan kami, sehingga kami dapat menjadi aparatur yang jujur, bersih dan berwibawa.
Ya Allah, Tuhan yang Maha Bijaksana.
Hindarkanlah bangsa dan Negara kami dari segala bencana, serta kuatkan rasa persatuan dan kesatuan dikalbu kami, sehingga kami menjadi bangsa yang aman dan tenteram.
Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pengampun.
Ampunilah dosa-dosa kami dan dosa pemimpin kami, serta terimalah do’a dan permohonan kami.
Rabbana atina fiddunya khasanah wafil akhiroti khasanah waqina ‘adzabannar. Wal hamdulillahirabbil ‘alamin.
     
 ربنا تقبل منا إنك أنت السميع العليم، وتب علينا إنك أنت التواب الرحيم، ربنا آتنا في الدنيا حسنة وفي الآخرة حسنة وقنا عذاب النار، وأدخلنا الجنة مع الأبرار ياعزيز ياغفار يارب العالمين، وصلى الله على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وسلم، والحمد لله رب العالمين.

2 komentar:

  1. Semoga doa-doa yang kita panjatkan kehadirat-Nya diterima oleh-Nya, Amin

    blogwalking, salam kenal

    BalasHapus
  2. Semoga ASN memeliki kepedulian dan solideritas yg tinggi dalam pengabdian kpd bangsa dan negara..

    BalasHapus