Selasa, 19 Mei 2015

DOA UPACARA : PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-107



DOA UPACARA
PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-107
RABU, TANGGAL 20 MEI 2015


بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين، حمد الشاكرين حمد الناعمين ، حمدا يوافي نعمه ويكافئ مزيده، يا ربنا لك الحمد كما ينبغي لجلال وجهك الكريم وعظيم سلطانك، اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين.

Ya Allah, Yang Maha Rahman.
Puji syukur senantiasa kami panjatkan kehadirat-Mu, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini, Rabu tanggal 20 Mei Tahun 2015, kami dapat bersama-sama mengikuti upacara memperingati hari Kebangkitan Nasional ke 107.

Ya Allah, Yang Maha Agung.
Jadikanlah kepada kami , hamba-Mu yang pandai bersyukur, menjadi bangsa yang berkarakter kuat, menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang telah membangkitkan semangat perjuangan, menjadikan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang bermoral dan bermartabat.

Ya Allah, Yang Maha Bijaksana.
Anugerahkan kami bangsa dan negara Indonesia agar dapat meningkatkan kwalitas moral, dapat membangkitkan semangat kerja keras untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera dengan tetap menjalin persatuan dan kesatuan bangsa dalam kehidupan yang demokratis, mandiri dan mampu bersaing dengan bangsa lain.

Ya Allah, Yang Maha Rohim.
Berikanlah kepada kami, para pemimpin kami, kesabaran, keimanan dan ketaqwaan, sehingga dapat mewujudkan pemerintahan yang bersih dan masyarakat yang sejahtera

Ya Allah, Ya Tuhan Kami.
 Kabulkanlah do’a dan pinta kami.

ربنا تقبل منا إنك أنت السميع العليم، وتب علينا إنك أنت التواب الرحيم، ربنا آتنا في الدنيا حسنة وفي الآخرة حسنة وقنا عذاب النار، وأدخلنا الجنة مع الأبرار ياعزيز ياغفار يارب العالمين، وصلى الله على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وسلم، والحمد لله رب العالمين.

Diambil dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar