Rabu, 20 Mei 2015

DOA PELANTIKAN ANGGOTA PPS



DOA PELANTIKAN ANGGOTA PPS
SE KEC. KEDUNGGALAR DAN KEC. PARON  
Kamis, 21 Mei 2015

الحمد لله رب العالمين، حمد الشاكرين حمد الناعمين ، حمدا يوافي نعمه ويكافئ مزيده، يا ربنا لك الحمد كما ينبغي لجلال وجهك الكريم وعظيم سلطانك، اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Tiada kata yang patut kami haturkan melainkan sanjungan tertinggi bagi-Mu. Karena hanya atas kuasa dan ijin-Mulah sampai hari ini kami bisa melanjutkan karya tugas dan pengabdian kami kepada-Mu, dengan mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Ya Allah, pada hari ini Kamis, tanggal 21 Mei tahun 2015 , kami telah melaksanakan upacara pelantikan anggota PPS se Kec. Kedunggalar dan Kec. Paron. Berkailah dan rahmati ya Allah.

Ya Allah, Ya Tuhan Kami.
Kami yang hadir diruangan ini menyadari sepenuhnya bahwa jabatan yang Engkau amanatkan ini merupakan amanat yang harus dipertanggungjawabkan kepada-Mu. Oleh karenanya, berilah kemudahan bagi mereka yang dilantik, untuk mengemban amanat yang Engkau percayakan kepadanya.

Allahumma ya Allah, jangan Engkau beri beban yang kami tidak mampu memikulnya.
Robbana dholamna angfusana, wa illam taghfirlana wa tarhamna lanakunanna minal khosirin.
Kami sadar dan mengakui kejahilan, kedho’ifan, kekurangan, serta ketidak berdayaan diri kami.
Karena kami tidak akan mampu mengemban amanat ini, hanya dengan kekuatan diri kami sendiri. Karena itu ya Allah bimbinglah kami, tuntunlah kami, agar kami dapat melaksanakan amanat ini.

Ya Allah Ya Ghofar.
Ampunilah dosa kami, dosa ibu bapak kami, dan para pemimpin kami.  Kabulkanlah  do’a dan permohonan kami.

.
ربنا تقبل منا إنك أنت السميع العليم، وتب علينا إنك أنت التواب الرحيم، ربنا آتنا في الدنيا حسنة وفي الآخرة حسنة وقنا عذاب النار، وأدخلنا الجنة مع الأبرار ياعزيز ياغفار يارب العالمين، وصلى الله على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وسلم، والحمد لله رب العالمين.

Diambil dari berbagai sumber=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar